Trend Bleaching Kulit Hitam di Jamaika dengan Pemutih Cucian

Musik…”Hitam-hitam melati ali baba, merah-merah delima pinokio, siapa yang mau putih kamari-kamari di bleaching saja. Ramai suara para pemuda-pemuda Jamaika tak sabar untuk mengantri membleaching kulit hitam mereka agar semakin putih bersih kinclong mengkilap.

Mengutip dari laman facebook Vice Indonesia, sebuah video menayangkan tentang trend kulit putih di Jamaika.

Trend Bleaching Kulit Hitam di Jamaika, Sampai Nekat Menggunakan Pemutih Cucian!

Pesona Supermodel Seksi Berkulit Hitam Legam yang Jadi Inspirasi Dunia

Di Jamaica kalau kau tidak bleaching, kau tidak ada artinya! Karna Bleaching membuatmu berharga. Dengan bleaching kau akan terlihat semakin bagus, cantik, seksi montok unch dari sebelumnya yang hitam busik keungu-unguan.

Anehnya tren kulit putih bleaching di Jamaika ini bukan hanya dilakukan anak-anak muda perempuan, tapi juga lakik-lakik keladi disana. Bahkan ada seorang remaja wanita unch yang sudah melakukan bleaching kulit sejak usianya masih 14 tahun.

Konyolnya lagi ada seorang bujang jahanam yang sampai nekat karna kebelet pengen putih kulitnya. Bukan menggunakan obat bleaching badan, dirinya malah menggunakan pemutih cucian. Meski kulitnya rontok dan terbakar, menahan sakit tak terhingga demi kulit putih impian ritual aneh tersebut tetap ia lakukan. Beginian video selengkapnya;

Bleaching Kulit Di Jamaika

Bleaching kulit di Jamaica: sekedar tren atau tekanan sosial?

Posted by VICE Indonesia on Thursday, May 2, 2019