kejadiananeh.com

Kisruh Gerobak Mie Ayam “Setan” Bisa Jalan Sendiri di Madiun

Lahh iya gerobak mie ayam saya bisa jalan-jalan sendirian padahal gak ada sama sekali orang. Saya sendiri aja bingung kenapa bisa begituan imbuh ucok si pedagang mi ayam sambil geleng-geleng kepala ayam kangkung.

Peristiwa aneh ini terjadi di komplek Rusunawa Jalan Manis Raya, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Ketika itu Ucok sedang sibuk melayani ibu-ibu kepo di samping pintu masuk Rusunawa.

Jadi begini ceritanya, waktu itu saya lagi dilantai dua sedang mengantar bakmi ayam yang baru saja saya buat. Eh sekonyong-konyong ibu-ibu kepo pada teriak unch, mas ucok ta uu….mas ucookk kumis jamblang itu gerobaknya lari dari kenyataan…

Segera saja saya lari ambil langkah seribu meski tanpa sehelai baju. Lumayan kencang gerobak saya kaburnya, dasar gerobak durhaka imbuh ucok bersungut-sungut.

Detik-detik Gerobak Mi Ayam Jalan Sendirian

Kalau jalannya menurun atau miring wajar gerobak mie ayam saya bisa jalan sendiri, lah ini mah jelas2 kalau jalannya rata, horang sekomplek juga tahu begituan, jangan-jangan ini perbuatan setan imbuh ucok bersaksi sambil memamerkan puser bodongnya.