kejadiananeh.com

Pohon Jurig Bersuara Wanita Tak hanya Menangis, tapi juga merintih unch manja

Ihhh…ihhh beneran ada jurig, ini suaranya jelas banget cuy jadi merinding bulu ketek gondrong gue, imbuh seorang bujang jahanam yang sebelumnya rela mengantri panjang hanya untuk menyaksikan langsung pohon bersuara wanita menangis itu.

Penampakan Pohon Bersuara wanita menangis di Jember, image by detik.com

Adalah sebuah Pohon Akasia yang berada di Dusun Krajan, Desa Mojosari, Kecamatan Puger, Jember. Pohon misterius tersebut tumbuh diatas tanah kuburan warga dan terus didatangi warga yang kepo bingits, penasaran ingin mendengar dengan kuping cucut mereka raungan suara makhluk wanita unch tersebut.

Berbondong-bondong warga sesaki lokasi Pohon Angker mengeluarkan lenguhan suara wanita menangis

Begitu angkernya sampai-sampai Abdul Aziz sang pemilik Pohon merukyahnya, katanya memang benar kalau Pohon keluarkan suara perempuan menangis itu memang ada penunggunya, Ya sejenis mahluk lelembut, berdada montong, kenyal, segar dan mbetis bunting padi.

Jadi ada 2 biji jurig alias setan, yang pertama adalah bapaknya dan yang menangis histeris itu adalah anak perempuannya, tak hanya menangis kadang-kadang itu si jurig juga suka merintih unch manjah imbuh Abdul bin Bahlul sambil memamerkan bokong bloroknya.