kejadiananeh.com

Santuy! Kartel Narkoba launching Ponsel Lipat Escobar Fold 1 dengan Model Bikini Unch

Emangnya cuma pengusaha doangan yang boleh jualan smartphone mehong? Imbuh Roberto Escobar sambil memamerkan bokong bloroknya. Siapa yang tak mengenal Roberto Escobar, ia adalah adik kandung dari sang legenda Raja Narkoba Pablo Escobar dan sampai sekarang pun dirinya masih sebagai pemimpin besar Kartel Narkoba di Kolombia.

Entah apa yang merasuki pria berkumis tipis yang tidak terlalu unch tersebut sampai-sampai ia banting stir jualan Smartphone dan bukan narkoba. Dirinya merilis Escobar Fold 1 untuk menyaingi penjualan ponsel lipat Samsung Galaxy Fold.

Penampakan Ponsel Lipat Escobar Fold 1 dengan screensaver sang mendiang kakak Pablo Escobar

Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Roberto Escobar berkata; enak saja dasar kadal bunting tembelek ayam, mana level hapeku disandingkan dengan Samsung Galaxy Fold, justru ponsel Escobar Fold 1 untuk menandingi penjualan Aplle.

Tau gak cuy, kalau Sumsang dan Apel bikin ponsel lipat model begituan harganya bisa mencapai ribuan dollar sedangkan kami menjualnya hanya sekitar USD 349 atau sekitar 4,8 juta rupiah. Mantab kan cuy, imbuh Roberto sambil tertawa meringkik seperti kedelai.

Untuk sekedar review, Ponsel Lipat Escobar Fold 1 di desain dengan layer Amoled 7,8 inchi. Berjalan di system operasi Android 9 dengan CPU Snapdragon seri 8. Ketika layer terbuka langsung tanpa tedeng aling-aling menjadi sebuah tablet kekinian.

Uniknya Ponsel Escobar Fold 1 dirilis oleh para model-model cantik berbikini seksi sambil bercocol manjah

Untuk dapur pacu RAM tersedia versi 6 GB dan 8 GB dengan kapasitas ROM 128 GB hingga 512 GB. Kapasitas baterai sendiri memuat 4000 mAh. Sedangkan untuk kamera jahat memiliki lensa kamera dengan resolusi 16 MP dan 20 MP.

Tidak ketinggalan Ponsel Escobar Fold 1 juga dilengkapi dengan teknologi kekinian seperti pemindai sidik jari, Loudspeaker HD dan noise cancellation untuk membuat suara tetap jernih

Ponsel lipat Escobar Fold 1 desainnya dikerjakan di Ameriki Serikat dan pembuatannya di Hongkong. Dalam tahap awal penjualan tidak banyak diproduksi hanya dijual sekitar 100 ribu unit dan rencananya nanti akan dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk dunia fana sekalipun imbuh Roberto bersungut-sungut.

Mana ada sih ponsel lipat canggih beginian harganya Cuma 4,8 juta rupiah. Dengan spek yang mirip, si Sumsang Galaxy Fold malah menjual 30 jutaan pungkasnya.