kejadiananeh.com

2 Minggu Menikah, Imam Masjid ini baru tahu Istrinya Cowok Tomboy

Pernikahan adalah hari yang paling ditunggu-tunggu bagi seorang pria, karna di hari itu ia bebas sepuas-puasnya untuk bercocok tanam tanpa rasa takut kena ajab ataupun ngumpat-ngumpat seperti masa pacaran dahulu dengan istrinya.

Tapi sayang hidup tak melulu beruntung seperti yang dialami oleh rata-rata bujang jahanam. Nasib apes justru menimpa seorang Imam Masjid asal Uganda bernama Sheikh Mohammed Mutumba. Ia ternyata salah menikahi istrinya yang ternyata seorang cowok tomboy alias lakik-lakik tulen berbatang, begini cerita selengkapnya.

Sebagai muslim yang taat Mutumba tentu saja lebih memilih taaruf, tanpa pacaran dan langsung melamar wanita idamannya bernama Swabullah Nabukeera dalam upacara tradisional Islam pada bulan Desember 2019 lalu.

Momen Indah Pernikahan Sheikh Mohammed Mutumba dengan istrinya Swabullah Nabukeera

Cerita indah tentang malam pertama pun tak pernah ia alami seperti pengalaman-pengalaman orang pada umumnya. Mutumba telah mengeluh empat hari bertubi-tubi setelah pernikahan bahwa pengantin barunya menolak menanggalkan pakaian saat mereka tidur. Total selama 2 minggu penuh sang istri tercinta selalu menolak untuk diajak mantap-mantap, alasannya sedang datang bulan.

Begitupun jika hanya setting setengah kopling, sang istri dengan tegas menolak mentah-mentah rayuan Mutumba. Dan akhirnya hasrat Mutumba pun lagi-lagi berakhir ditangan kirinya.

Sampai suatu ketika, sekelompok Polisi menangkap istri Mutumba dengan tuduhan mencuri satu set televisi dan pakaian dari tetangga sebelahnya.

Identitas aslinya pun terkuak bernama Richard Tumushabe , Pencuri yang tak lain adalah istri Mutumba ini ternyata berpura-pura menjadi seorang wanita sehingga ia bisa menikahi imam masjid dan mencuri uangnya, aksinya tak berhenti sampai disitu sampai ia juga mengincar rumah-rumah tetangganya.

Mutumba diketahui sangat hancur hatinya untuk membicarakan insiden ini dan memerlukan konseling, bahkan gara-gara salah cocol manjah memilih istri ini ia sampai diskors dari tugasnya sebagai imam di masjid Kyampisi Noor.

Betapa hancurnya hati Mutumba setelah mengetahui sang istri kesayangan ternyata seorang wanita berbiji dikotil

Foto Swabullah Nabukeera alias Richard Tumushabe saat ditangkap Polisi

Bukan hanya Mutumba yang tertipu mentah-mentah, teman-temannya juga tidak tahu kalau istrinya ternyata seorang pria yang menyamar. Dia mengenakan Jilbab, sangatlah santuy, Suaranya sangat lembut dan manis manjah, ketika berjalan pun benar-benar melangkah seperti seorang wanita original imbuh seorang teman Mutumba sambil bersungut-sungut.