kejadiananeh.com

Penampakan Lafadz Allah di Rahim Baby Sexiola si Pedangdut Unch

Terkadang “sakit” maupun cobaan bisa menjadikan karakter seseorang berubah 180 derajat. Hal itu juga yang dialami oleh pedangdut seksi Baby Sexiola yang dijuluki sebagai Princess¬†Matrealistis.

Dirinya yang dulu kerap tampil seksi unch menggoda sekarang sudah mulai tertutup karna ia merasa sudah mendapat teguran keras dari sang Pencipta.

Sakitnya yang tak berangsur-angsur sembuh meski sudah berbulan-bulan menjalani pengobatan di luar negeri ternyata ada hikmah luar biasa dibaliknya. Sempat diduga itu adalah penyakit akibat santet karna hasil diagnosis Dokter mengatakan normal.

Itu sakitnya luar biasa unch, perutku sakit pake banget kayak ditarik ulur layangan. Kepala aja kesemutan udah kayak ditusuk-tusuk trus badan menggigil. Aneh tapi nyata, setiap di CT Scan hasilnya selalu bagus, sampai aku bela-belain berobat ke Rumah Sakit Penang di Malaysia dan hasilnya juga sama, imbuh Princess Baby Sexiola

Sampai akhirnya ia mendapatkan peristiwa aneh yang mengejutkan. Hasil pemeriksaan terakhir menunjukkan gambar pencitraan Lafadz Allah di rahim Princess Baby Sexiola.

Et dahh kaget bener gue, Dokter disana aja sampai gak percaya dan mereka mau operasi untuk memastikan dengan jelas itu benar apa enggak imbuh Baby bersungut-sungut.

Sejak mendapati tanda-tanda Lafadz Allah di rahimnya, Baby Sexiola kini sudah mantap berhijab

Hal itulah yang membuat Baby bertobat, ia yakin peristiwa ini adalah teguran keras dari Tuhan agar dirinya bertobat dan kembali ke jalan yang benar. Ia pun sudah mulai pelan-pelan memperbaiki dirinya dengan berhijab.

Meski sudah berhijab, ia juga tidak takut akan kehilangan mata pencahariannya. Terbukti ia sekarang mendapat perpanjangan kontrak iklan kondom imbuhnya.