kejadiananeh.com

Arab Gokil! Makan kuda, hiu sampai buaya

Mungkin kalau dinosaurus masih ada, bakal dimasak juga sama pria arab bernama Ahmed Darweesh ini. Bukan hanya jago mukbang makanan, tapi Darweesh juga pandai mengolah makanan mentah menjadi masakan yang menggugah selera.

Tapi bahan daging olahannya tak lazim bahkan terbilang ekstrim. Dengan gayanya yang unik, selalu menggunakan baju gamis dan sorban putih Ahmed Darweesh asik memasak daging kuda, kelinci, ikan buntal, ikan pari, gurita, burung unta, buaya utuh sampai ikan hiu kinyis-kinyis.

Arab Gokil makan Torpedo Kambing

Salah satu tayangan videonya yang menjadi kontroversial adalah saat Ahmed menyajikan buaya dalam kondisi masih utuh. Buaya yang sudah dikuliti tersebut, diolah dengan aneka bumbu untuk kemudian dipanggang dalam oven. Tak ayal netijen pun banyak yang mengomentarinya karna buaya bukanlah hewan yang lazim untuk dimakan, terlebih di Arab.

Berikut kuliner ekstrim si Arab Gokil Ahmed Darweesh dan masih banyak menu makanan yang tak kalah mengerikannya di pamerkan di akun instagramnya @emirati_chef

Video Ahmed Darweesh Makan Kelinci

Makan Ikan Hiu

Masak Kuda

Sebelum dimasak, kuda berwarna putih blorok ini diajak jalan-jalan oleh Ahmed lalu di eksekusi, hiksss kasihan si kuda :-

Karena ukurannya sangat besar dan tak muat wajan, kuda ini dipanggang dengan cara khusus dengan alat bakar di lapangan terbuka. Kemudian dilumuri bumbu sampai matang dan di makan oleh arab gokil ini.

Buaya darat