kejadiananeh.com

Potret Ikuta Kana, Sopir Taksi Paling Cantik dan Seksi di Dunia

Mungkin inilah sopir taksi paling cantik dan seksi di dunia yang pertama kalinya. Namanya Ikuta Kana, gadis asal Jepang berjenis kelamin perempuan yang sudah lama malang melintang di jalan raya Ibu Kota Tokyo.

Bagi sebagian banyak orang profesi pekerjaan sebagai sopir atau supir memang didominasi oleh kaum laki-laki lucknut. 

Tapi tidak halnya dengan Ikuta Kana ini, meski punya modal tampang cantik ditambah dengan nilai plus body goal tubuhnya, dirinya tidak mau menggantungkan hidup begitu saja dengan mengandalkan aset pribadinya.

Wanita kelahiran 18 Desember 1991 ini sudah lama bergabung dengan perusahaan Asuka Traffic Dream Project sejak 2 tahun lalu tepatnya di tahun 2014. Tak ada perlakuan istimewa yang didapatkan oleh Ikuta Kana, ia tetap mendapatkan gaji yang sama dengan sopir-sopir lainnya. 

Palingan ia hanya mendapatkan uang tips dari banyak pengguna taksi, sebab mereka tak sungkan untuk memberikan uang tips atas kerama tamahan yang diberikan oleh sopir cantik bertubuh seksi super bening ini.

Hayoo buat kamu yang sedang berlibur di Jepang, jangan lupa untuk menyempatkan diri jalan-jalan ke Tokyo, siapa tahu saja kamu sedang hoki, diantar oleh supir cantik paling seksi di jepang ini. Waaah Senangnya, awass ngacung!

Tapi usut punya usut sopir taksi cantik ini sebenarnya adalah seorang model profesional yang berkecimpung dengan industri majalah dewasa cocok tanam gravure. Kalau dipikir-pikir sudah tentu dengan penampilannya yang super berani dan sensual dimajalah dewasa tersebut, pasti Ikuta Kana sudah memiliki banyak uang.

Memang awalnya ia memulai karir sebagai sopir taksi di Jepang ini berawal dari sebuah tawaran iklan, saat itu Ikuta Kana masih merangkak dunia modelnya dari nol. Tentu membutuhkan banyak uang untuk mengejar karirnya agar bisa terkenal.

Dan kini meskipun ia sudah menjadi model dewasa papan atas di negeri Sakura Jepang, Ikuta Kana seakan tak mau menjadi kacang lupa kulitnya. Ia masih nyambi sebagai sopir taksi cantik di Jepang jika ia sedang mengalami waktu senggang di sela-sela kesibukannya sebagai artis. 

Selain jadi sopir, Ikuta Tana juga nyambi job menjadi model majalah Mina Mates of Mina, iklan salon Voce dan ELO, jualan gemblong, tukang adu ikang cupang serta mengikuti berbagai pameran fashion wanita.

Menurut Ikuta Kana si supir taksi tercantik di dunia ini, baginya menjadi seorang sopir sangatlah berkesan. Ia bisa mengenal banyak orang dari para pelanggannya, banyak tipe-tipe orang yang ia temui dari yang baik hati sampai yang terbilang nakal dan suka menggodanya. Dan disitulah tantangan paling berkesan, imbuh Kana Ikuta sambil memamerkan bokong bloroknya.