kejadiananeh.com

Apa kabar pramugari cantik mirip Sandra Dewi di tahun 2020 ini?

Namanya Sylvia Dwihartanti, berprofesi sebagai seorang pramugari. Hayoo sepintas kita melihatnya mirip banget dengan siapa ya? Yups bagaikan duren montong dibelah semangka, pramugari cantik yang terlalu unch ini mirip banget dengan Sandra Dewi, artis terkenal yang tentu sudah tidak asing di telinga kita.

Kemiripannya dengan Sandra Dewi nyaris 100 persen perfect pecon mulai dari wajah, rambut, batang leher, bulu hidung sampai tinggi semampai dan kulit bersihnya.

Perempuan cantik yang masih berusia 23 tahun ke atas ini diketahui bekerja sebagai seorang pramugari pada maskapai Kal Star Aviation, yang berbasis pusat di wilayah Serpong Indonesia. Sylvia sudah bekerja selama lebih dari 2 tahun lalu, meskipun awalnya ia tidak memiliki cita-cita menjadi seorang pramugari penerbangan. 

Foto Sylvia Dwihartanti Pramugari Cantik Mirip Sandra Dewi

Tahu gak sih kalau sejak kecil Neng cantik Sylvia justru bercita-cita menjadi seorang desainer ternama khususnya tentang pakaian, karena dirinya sangat menyukai dunia fashion dan model. Namun apa daya, takdir dan jalan kehidupan berkata lain, justru mengantarkannya sebagai seorang pramugari. 

Sejak foto-foto pramugari cantik kembaran Sandra Dewi ini beredar seketika media sosial khususnya jejaring facebook dan instagram menjadi heboh, sampai hari ini ia sudah mendapatkan banyak follower lebih dari 31 ribu followers. Banyak netizen yang menyangka mbak Sandra Dewi banting stir dari artis menjadi pramugari, padahal itu hanya kembarannya saja loh hehehe croot…

Hayoo Tebak yang mana Sandra Dewi?

Btw bagi kamu masyarakat Bekasi pasti mengenal sosok pramugari bernama Sylvia Dwihartanti ini, karena ia adalah asli orang Bekasi, namun karena pekerjaannya membuat ia sekarang tinggal di sementara di Jakarta. Mungkin alasannya agar lebih dekat dengan lingkungan pekerjaannya di Maskapai Penerbangan Kal Star Aviation.

Bagaimana menurut kamu, mirip gak wajah Sylvia dengan Sandra Dewi, yang pasti kedua-duanya sama-sama cantik bening yah, heem dikasih mah gak bakal nolak pisan atuh :d

N’ meski dunia penerbangan di tahun 2020 ini sedang mengalami cobaan besar akibat Pandemi Virus Corona hingga memaksa para awak kapalnya tidak dapat bekerja sebagian, semoga badai ini cepat berlalu dan bisa kembali bekerja normal termasuk mbak Sylvia Dwihartanti.