kejadiananeh.com

Telur ayam berwarna hijau bikin geger penduduk India nehi-nehi

Seketika penduduk India nehi-nehi geger mendengar berita tentang telur ayam berwarna hijau, ini tidak mungkin bagaimana bisa telur ayam yang selalu berwarna kuning dari jaman nenek moyangnya tiba-tiba bisa berubah warna, imbuh seorang warga bersungut-sungut.

Adalah Ak Shihabudheen, pria berjenis kelamin laki-laki yang memiliki telur aneh berwarna ijo lumut itu. Shihabudheen sendiri seorang peternak ayam di Malappura.

Penampakan telur ayam berwarna hijau

Sudah puluhan tahun aku menjadi tukang ayam namun baru kali ini mengalami kejadian aneh. Aku mendapatkan telur hijau ini dari salah satu ayam peliharaanku.

Sungguh2 aku terkejut dan tidak berani mengkonsumsi telur berwarna tidak kuning ini. Aku pikir ini kesalahan, tapi setelah kuperiksa satu persatu telur yang lain dari ayam yang sama ternyata juga berwarna hijau.

Shihabudheen pun mulai menginkubasi telur-telur itu dan sukses menetaskan enam ekor anak ayam yang berasal dari telor ayam hijau warnanya. Aneh tapi nyata! ke enam anak-anak ayam itu juga menetaskan telur berwarna hijau seperti induknya.

Shihabudheen beserta keluarganya yang lucknut pun akhirnya memberanikan diri untuk memakan telur hijau itu. Rasanya gurih gitu, enak banget kayak makan telor ayam imbuh Shihabudheen.

Sempat disangka berita hoax, namun para peneliti sudah mengklarifikasi kebenaran berita itu. Mereka pun akhirnya penasaran berat dengan fenomena aneh telur hijau dan melakukan penelitian.

Shihabudheen bersama ayam-ayam ajaibnya yang selalu bertelor warna hijau

Kami melakukan serangkaian tes untuk menguji penyebab telur itu kenapa bisa berwarna hijau. Tidak tahu pasti apa ini warna ijo lumut atau ijo tai kucing. Kemungkinan besar alasan ayam-ayam itu bisa menetaskan telur berwarna hijau karna berasal dari rumput yang mereka makan.

Namun sang pemilik Shihabudheen mengatakan kepada kami kalau ayam-ayam ternaknya hanya diberi makan nasi matang yang dicampur minyak kelapa, tidak pernah sama sekali memberikan makan rumput ayam-ayamnya.

Tonton videonya dimari cuy

Ini sangat aneh, kami sendiri belum bisa menemukan penyebab dari lahirnya telur orok ayam berwarna hijau ini. Kami curiga ini pasti sebuah konspirasi dari wahyudi, mamarika, mijon, rhemason, salibis, si onis dan para kaum elite gombel imbuh Dokter S Sankaralingam sembari memamerkan codet di bongkongnya.