kejadiananeh.com

6 Pelayanan unik dan nyeleneh maskapai penerbangan

Sering sekali pesawat memberikan promo-promo menarik tertentu agar masyarakat membeli tiket pesawat dari salah satu maskapai tersebut. Tak hanya berlomba memberikan pelayanan terbaik, ada beberapa maskapai penerbangan yang memberikan pelayanan unik sekaligus nyeleneh, simak berikut ini;

  • Pramugari Bikini dari Vietnam Airline

VietJet Air ini merupakan satu satunya maskapai penerbangan yang berani untuk menampilkan pramugari berbikini. Tentu saja hal tersebut sangat menguntungkan bagi sebagian kaum adam.

Sebelum melakukan penerbangan pertama para pramugari berbikini ini menyambut para penumpang dan berparade. Bikini yang digunakan harus berwarna-warni sehingga menarik perhatian. Hal ini memang cukup unik dan dinilai cukup berani.

Tetapi hal ini juga yang menjadi sorotan dari masyarakat. Banyak masyarakat yang mengkritik acara tersebut. Meskipun sebenarnya tidak semua tujuan penerbangan VieJet Air menggunakan pramugari berbikini hanya pada penerbangan tertentu saja.

Akhirnya VietJet Air ini mendapat teguran resmi dari Otoritas Penerbangan Vietnam dan juga di denda karena barani melakukan pertunjukan nyeleneh alias “tidak pantas”

  • Layanan Bogel Maskapai Jerman

Maskapai Jerman juga melakukan hal yang sangat tidak terduga dimana untuk menyambut para penumpang dengan ramah mereka mengadakan program yang memperbolehkan para penumpang menanggalkan pakaiannya ketika sedang berada dalam pesawat.

Meskipun dalam selebaran yang diberikan para penumpang harus memakai pakaian lengkap ketika turun maupun ketika naik pesawat.

Akan tetapi ketika sudah dalam pesawat para penumpang malah disuruh untuk menanggalkan semua pakaiannya dan secara bebas berbogel ria di kabin. Waduh kalau bodinya mulus sih gakpapa ya, tapi bijimane kalo bodinya buduk bin blorok, amsyong dahh :d

  • Pesawat Pink GAY Maskapai Islandia

Dulu sempat heboh dengan adanya pelegalan LGBT. Untuk itu maskapai Islandia ini tidak mau kalah dengan kehebohan tersebut. Oleh sebab itu maskapai ini membuat sebuah pesawat baru dengan desain warna pink yang diberi nama GAY.

Pesawat pink ini merupakan pesawat new Airbus 1330 dan melayani rute menuju San Fransisco dan juga mendukung gerakan kaum gay pecinta cocol black hole.

  • Pijat Refleksi Kelas Ekonomi di Malta Air

Semua sudah mengetahui bahwa kelas ekonomi biasanya tidak akan mendapat pelayanan spesial apapun selain pelayanan biasa yang dilakukan oleh petugas maskapai.

Tetapi berbeda dengan Mata Air ini, Maskapai malta Air sadar bahwa sebenarnya tidak hanya penumpang kelas satu saja yang mendapat pelayanan special seperti pijat refleksi, tetapi kelas ekonomi pun berhak.

Sehingga saat itu maskapai ini yang melakukan perjalanan penerbangan dari Malta menuju Gatwivk melakukan penyambutan special kepada seluruh penumpang tidak terkecuali kelas ekonomi yaitu pijat refleksi dan juga sampel dari produk-produk kecantikan.

Jika biasanya kursi untuk kelas ekonomi ini sangat kecil dan sempit, berbeda dengan yang diberikan oleh Malta Air. Malta Air memberikan kursi yang cukup enak dan nyaman untuk dilakukan pijat refleksi oleh seorang profesional.

Hal ini menurut mereka masih merupakan permulaan. Nah sekarang mari kita tunggu pelayanan special apalagi yang akan diberikan nanti.

  • Headset Virtual Reality dari Qantas Air

Tahun 2015 Qantas Air melakukan kerja sama dengan Samsung untuk mempromosikan barang terbaru Samsung yaitu headset VR. Dimana pada penerbangan Sydney ke Melboune ini penumpang kelas satu dapat mencoba headset VR dengan suasana yang sangat reality.

Headset VR ini dapat memberikan sensasi terbang sepanjang perjalanan lewat visualisasi pada headset VR sendiri. Untuk cara mengoprasikan headset VR ini cukup mudah dimana headset VR ini telah tersambung dengan Samsung Galaxy tablet. Kamu bisa melihat pemandangan luar pesawat dengan sangat nyata dan indah

  • Kursi Berpelukan untuk penumpang Maskapai Air New Zealand

Tak ingin duduk berjauhan dengan pacar kesayangan? barangkali maspakai Air New Zealand ini bisa jadi referensi kamu. Dengan desain cuddle seats atau sky couches memberikan rasa nyaman dan unch buat kamu yang berpasangan ataupun keluarga.

Kabinnya yang luas setara dengan tiga kursi ekonomi sangat lapang untuk bersantai, tak hanya bisa untuk merenggangkan kaki tapi anak-anak juga bisa bermain di ruangan pesawat ini.