kejadiananeh.com

Kutukan Mengerikan dari Para Pemenang Lotre

Tak perlu bersusah payah hanya mengandalkan keberuntungan, para pemenang lotre akan kaya mendadak dalam waktu singkat. Tapi tidaklah cerita indah mulu yang sering kita dengar, banyak juga yang memenangkan lotre malah membawa sesuatu yang buruk yang berujung pada sebuah kutukan mengerikan sampai kematian tragis.

Kisah Arturo dan Leticia, Di rampok dan di bunuh keluarga

Sepasang suami istri Arturo dan Leticia Eufemia memenangkan hadiah dari lotre pada tahun 2002 sebanyak 19,6 juta Peso. Kemudian mereka berdua menyimpan sebagian besar uang tersebut di bank dan hanya menyisakan sekitar 5 juta Peso di rumah. Kedua suami istri ini merencanakan untuk tidak memberitahu siapa pun terkait memenangkan lotre ini karena takut terjadi suatu masalah.

Arturo dan Leticia Eufemia Kutukan Mengerikan dari Para Pemenang Lotre
foto ilustrasi

Tetapi ternyata sang suami tidak bisa menahannya. Dia setiap malam sering menghabiskan uang dengan minum-minum bersama teman-temannya. Hal ini kemudian yang membuat istri dan anak-anaknya pergi meninggalkannya. Sejak di tinggal oleh istri dan anaknya ternyata kebiasaan mabuk Arturo ini masih saja dilakukan. Suatu malam terdapat sekelompok perampok yang memasuki rumahnya.

Masih dalam keadaan mabuk Arturo berhasil melawan perampok dengan menembak salah satu perampok tersebut. Kemudian karena aksinya ini Arturo ditembaki secara terus menerus sampai mati seketika oleh komplotan perampok lainnya. Perampok ini berhasil membawa mobil beserta semua uang yang ada di rumah Arturo.

Setelah sekian lama polisi menyelidiki kasus ini ternyata salah satu perampok tersebut adalah sepupu dari Arturo sendiri bernama Mayorico Guatno. Dimana dalang dari perampokan tersebut adalah dia. Sepupu Arturo ini mengaku kesal karena Arturo tidak mau meminjamkan uang 400 ribu Peso kepadanya, oleh karena itu ia merencanakan perampokan di rumah Arturo.

Kisah Pemenang Lotre Abraham dan wanita jahat Dorice Moore

Abraham Shakespeare seorang laki-laki item berkumis tipis memenangkan hadiah lotre sebesar 30 juta dollar. Abraham ini merupakan sosok yang sangat baik dan dermawan. Dengan uang hadiah tersebut ia tidak berfoya-foya, malah ia banyak melakukan hal terpuji seperti membantu orang yang kesusahan. Tetapi dari sinilah mulai banyak orang yang meminta bantuan kepada Abraham dengan berbagai alasan dramatis.

Abraham yang dikenal sangat baik tidak berani menolak permintaan tolong orang-orang tersebut. Akhirnya Abraham memberikan bantuan kepada semua orang yang meminta tolong. Setelah itu ia mulai kebingungan karena uang tersebut sudah semakin menipis dan hampir habis.

Foto Abraham Shakespeare dan Dorice Moore

Saat itulah datang seorang wanita bernama Dorice Moore yang yang menawarkan bantuan untuk membantu Abraham menjadi akuntannya atau orang yang mengelola keuangannya. Tanpa tau apa-apa Abraham menerimanya. Tetapi ternyata Dorice tidak sepenuhnya membantu Abraham, baru bekerja beberapa lama dia sudah menghabiskan uang untuk membeli mobil.

Kemudian Dorice berencana untuk mengambil semua harta kekayaan Abraham. Oleh karena itu dia membunuh Abraham dan menguburkannya di lapang. Demi menutupi aksinya tersebut Dorice memberitahu ibu, dan keluarga Abraham bahwa Abraham sedang berlibur.

kutukan lotre Kutukan Mengerikan dari Para Pemenang Lotre

Bahkan Dorice menyewa beberapa orang untuk menjadi Abraham dengan rutin mengirimi surat dan juga menelfon kepada keluarganya dengan suara yang sama. Aksi Dorice ini hanya berjalan selama 4 bulan saja. Setelah itu ibu Abraham curiga dan melaporkannya ke polisi. Dan ternyata diketahui Abraham telah meninggal dan dibunuh oleh Dorice.