4 Kejadian Aneh Di Menara Saidah yang Menyeramkan

Bagian dalam belahan bumi tentunya menyimpan berbagai hal menarik dan terpenting adalah terdapat cerita tidak biasa. Salah satu paling banyak dibahas adalah menara Saidah dan bahkan tempat ini sudah cuku banyak dibahas hingga sangat terkenal. Keberadaan berbagai kejadian aneh menara Saidah merupakan hal paling menarik untuk dibahas sehingga sangat membuat penasaran banyak orang saat ini.

Mengulik Kejadian Aneh misterius di Menara Saidah

Perlu diketahui juga, bahwa awalnya bangunan ini merupakan gedung untuk perkantoran seperti pada umumnya dan dibuka pada tahun 2001. Namun, setelah 6 tahun berdiri akhirnya bangunan ditutup karena penggunanya angkat kaki dari lokasi.

Berada di Jakarta, arsitektur asli dari gedung sendiri memiliki aksen romawi kuno sehingga menyebabkan tampilannya cukup seram. Namun, tetap saja bagian terpenting adalah mengulik sisi kejadian aneh yang sudah pernah terjadi.

Menara Saidah di Jakarta yang terbengkalai

Berikut merupakan beberapa kejadian dimana harus diketahui betul mengenai anehnya saat berada di dalam gedung :

  • Keberadaan keranda

Banyak mitos mengatakan bahwa bangunan ini berdiri pada daerah kuburan, sehingga menyebabkan berbagai hal mistis terjadi secara rutin.

Kejadian cukup menarik banyak perhatian adalah kisah seram dimana beredar adanya sebuah keranda mayat pada lantai 3 bangunan gedung tentunya. Hal ini tentunya sangat menyeramkan dan pernah dibuktikan oleh beberapa orang. Pada saat membuka lift, sudah terdapat keranda mayat yang mengejutkan orang tersebut.

  • Wanita hilang di lift

Ada juga kejadian berupa hilangnya seorang wanita cantik ketika sedang menggunakan lift di gedung ini. Menurut cerita satpam pada saat bertugas, ada seorang wanita mengenakan gaun berwarna merah muncul saat sedang mengitari lokasi.

Ketika terjadi hal ini, satpam tersebut mengantarkan wanita tersebut hingga lantai 14 demi menemui saudaranya. Ketika hendak mengantar wanita ini, jalannya lift terasa sangat lambat dan ketika sampai pada tempat wanita tersebut sudah tidak ada.

  • Hantu berbaju warna merah

Pernah juga ada kejadian cukup aneh yaitu berupa kemunculan sosok seram wanita berbaju merah dan sering menghantui para petugas. Disebutkan bahwa sudah banyak terjadi kemunculan dan membuat sosok wanita ini sering berkeliaran pada lantai nomor 14.

Bahkan, hantu ini sering sekali mengganggu para satpam ketika malam sedang bertugas. Tidak heran memang bila lokasi di atas kuburan dari gedung membuat banyak cerita mistis.

  • Keberadaan penunggu lift

Keberadaan dari cerita kejadian aneh juga tidak kalah aneh pada saat orang ingin menggunakan lift pada gedung tentunya. Sebelum gedung sendiri ditutup, pernah ada kejadian yaitu seorang karyawan sedang bekerja untuk mengambil dokumen kerja mendapat pengalaman mengerikan. Dimana karyawan tersebut menjadi kesulitan ketika ingin memasuki lift tetapi pada saat menggunakan tangga liftnya menjadi terbuka.

Menjelaskan akan kejadian di atas tentunya sangat tidak masuk akal dan sangat membuat penasaran banyak orang dahulunya. Mengingat memang gedung ini sudah tidak beroperasi cukup lama dan ditinggal terbengkalai hingga saat sekarang.

Ada banyak ornamen dimana menambah kesan mistis sehingga membuat orang awam juga cukup seram saat akan masuk ke dalam gedung.

Hingga sekarang memang sudah banyak cerita mengatakan bahwa lokasi gedung sudah jarang didatangi. Tidak heran juga banyak dipakai untuk kebutuhan uji nyali pada beberapa kejadian untuk membuktikan bahwa kejadian mistis pada lokasi benar terjadi adanya.

Mengenai kejadian aneh menara Saidah sendiri sudah cukup terkenal sehingga bisa menambah pengetahuan mengenai lokasi.