Benda aneh yang ditemukan dalam makanan, dari HP sampai pisau cukur

Merasakan makanan dan menikmati setiap gigitan adalah sebuah hal menyenangkan untuk banyak orang. Namun, bagaimana jadinya bila terdapat bermacam jenis benda aneh masuk ke dalam olahan tersebut sehingga bisa menghilangkan selera makan.

Jenis Benda Aneh di dalam Makanan yang Pernah Terjadi

  • Kunci pada gorengan

Hampir semua orang di Indonesia tidak asing dengan namanya gorengan sebagai camilan menemani berbagai kondisi. Namun, pernah ada kasus bahwa gorengan seperti bakwan pernah mendapatkan benda aneh di dalamnya yaitu kunci.

Terdengar sangat aneh dan tidak masuk akal, tetapi hal ini dibagikan langsung oleh akun @massita_cindy pada media sosial pribadinya agar bisa diketahui oleh banyak orang.

  • Ponsel lama di keripik kentang

Ada juga kasus tidak kalah aneh yaitu menimpa seorang wanita dari Amerika Serikat, dimana ketika ingin membuka kemasan keripik justru menemukan ponsel jadul. Pada saat kejadian sendiri, wanita ini menolak terkejut dan segera melaporkan hal tersebut agar tidak terjadi lagi tentunya.

Untungnya hal tersebut terdapat di camilan kering yaitu keripik kentang, bukan pada makanan harus dipanaskan yang mengakibatkan bisa meledak.

  • Mutiara mahal

Mungkin tidak akan pernah terpikir bila makan olahan laut atau seafood justru mendapatkan barang menarik dan langka.

Hal ini pernah terjadi pada seorang wanita bernama Lindsay Hasz dimana dirinya bersama pasangan mendapatkan sebuah kalung mutiara bernilai cukup tinggi dari olahan kerang yang sedang dimakannya. Terlihat aneh tetapi beruntungnya adalah harga dari mutiara tersebut cukup tinggi 600 dollar dan membuat dirinya segera menyimpan barang ini.

  • Anting

Media sosial memang selalu memberikan cerita menarik terkait temuan barang aneh pada makanan dimana salah satunya yaitu anting pada olahan cepat saji.

Pada video dari sebuah media sosial menunjukkan bahwa pada saat sedang menyantap makanan tersebut muncul besi kecil yaitu anting. Namun, anting ini bukan pada telinga melainkan dipakai untuk hidung bagi para wanita sehingga cukup menarik perhatian.

  • Kondom

Ada juga hal lain berupa benda aneh dalam makanan yaitu keberadaan kondom pada semangkuk sup dimana membuat seorang wanita menjadi tidak bernafsu. Insiden ini terjadi pada saat seorang wanita sedang memakan olahan sup kerang dimana terasa kenyal pada saat mengunyahnya.

Pastinya saat kejadian hal ini sangat menjijikan dan membuat sang wanita menjadi langsung menuju kamar mandi. Selain itu, pihak restoran sendiri mendapat tuntutan atas kejadian semacam ini.

  • Paku

Terdengar sangat berbahaya, tetapi ini cerita nyata dimana seseorang pernah mengonsumsi gado-gado dan terdapat paku. Namun, masih beruntung karena tidak sampai menelannya sehingga tidak membahayakan kesehatan, memang kuda lumping apa.