5 Artefak Alien yang Berasal dari Luar Angkasa

Kamu percaya alien itu nyata? Atau justru membantah keberadaan alien? Banyak orang percaya jika dahulu alien pernah singgah di bumi, dan meninggalkan beberapa artefak misterius bahkan masih dapat dilihat hingga saat ini. Artefak alien tersebut tersebar luas di banyak lokasi di seluruh dunia, apa saja sih?

  • Artefak Maya

Artefak Maya kuno diperkenalkan pada tahun 2012 lalu melalui sebuah film dokumenter, setelah dirahasiakan selama hampir 80 tahun sebagai rahasia negara.

Muncul di bawah piramida di Calakmul, artefak ini terlihat menggambarkan ruang angkasa dengan astronot sedang mengontrol pesawat terbang. Tak hanya itu, terdapat pula gambar komet atau asteroid terlihat seperti sedang menuju bumi. Karena gambar tersebutlah, banyak orang berspekulasi jika penemuan ini merupakan peninggalan dari alien.

  • Pesawat Terbang Kuno

Pesawat terbang kuno atau Ancient Aeroplanes, adalah salah satu pernak-pernik peninggalan Inca serta orang pra-Colombus. Meskipun tidak ada yang aneh dengan benda ini, namun perlu digaris bawahi jika objek ini muncul ratusan bahkan ribuan tahun lalu sebelum pesawat terbang ditemukan.

Padahal, sesuatu yang berhubungan dengan gagasan terbang di zaman dahulu hanya dapat dilakukan oleh Dewa. Lalu siapa pencipta objek mirip dengan pesawat terbang modern ini?

  • The Williams Enigmalith

Pada tahun 1998 silam, pejalan kaki bernama John J.Williams melihat ada tonjolan logam aneh di tanah yang ternyata adalah batu. Batu tersebut kemudian diambil dan dibersihkan oleh Williams. Betapa terkejutnya ia setelah mengetahui batu tersebut ternyata mengandung komponen listrik, bahkan bentuknya pun menyerupai stop kontak.

Tak sedikit orang percaya jika Williams hanya mengada-ada, karena pria itu menolak untuk memecahkan batu tersebut namun bersedia untuk menjualnya. Namun ternyata, batu tersebut benar merupakan batu kuno yang telah berusia lebih dari 100 ribu tahun.

  • Roda Gigi

Seorang pria Rusia di Vladivostok, menemukan sepotong mesin aneh menyerupai roda gigi. Objek tersebut tertanam di batubara yang pada saat itu digunakan untuk menyalakan tungku perapian. Pria itu pun penasaran lalu menunjukkan penemuan tersebut ke beberapa ilmuwan untuk diuji.

Pengujian tersebut menyatakan bahwa objek menyerupai roda gigi itu telah berusia lebih dari 300 juta tahun lalu. Namun anehnya, objek bergigi itu terbuat dari alumunium murni dan sangat sulit untuk ditirukan. Padahal, manusia belum mengetahui bagaimana cara membuatnya hingga tahun 1825. Lalu, apakah mungkin roda gigi tersebut merupakan roda gigi UFO?

  • Bola Misterius Keluarga Betz

Pada saat itu keluarga Betz sedang memeriksa kerusakan hutan yang disebabkan oleh api misterius. Namun anehnya, mereka justru menemukan benda aneh menyerupai bola perak berdiameter 20 cm. Permukaannya pun halus, dengan simbol segitiga memanjang yang terletak di permukaan bola.

Pada awalnya mereka mengira benda tersebut adalah satelit mata-mata Soviet atau satelit NASA, sehingga keluarga Betz menyimpan bola perak tersebut sebagai souvenir. Namun seiring berjalannya waktu, bola tersebut mulai bertingkah aneh. Mulai dari dapat berhenti dan mengubah arah, memancarkan frekuensi rendah dan getaran, hingga hal aneh lainnya yang tidak dapat dijelaskan.

Bukti Keberadaan Alien Lainnya

Mungkin banyak masyarakat tidak percaya akan keberadaan alien dan UFO, tak terkecuali kamu. Namun bagaimana jika kamu disodorkan bukti video UFO yang dirilis oleh Angkatan Laut AS?

Pada tahun 2020, Angkatan Laut AS merilis rekaman yang diduga diambil oleh seorang pilot. Video tersebut menunjukkan pesawat tak bersayap berbentuk aneh yang terbang dengan kecepatan hipersonik. Kira-kira benda tersebut benar sebuah UFO atau bukan, ya?

Benarkah Alien Sudah Mati?

Studi menunjukkan jika kemungkinan dahulu alien tinggal di galaksi Bima Sakti. Penelitian baru-baru ini pun menunjukkan jika galaksi Bima Sakti dipenuhi oleh alien yang telah mati akibat dari perkembangan peradaban serta teknologinya sendiri.

Kemungkinan kehidupan cerdas tersebut telah ada sekitar 8 miliar tahun setelah galaksi Bima Sakti terbentuk, dan kemajuan teknologi serta sains justru dapat berdampak pada kehancuran peradaban mereka.

Bagaimana, dari kelima artefak alien di atas apakah ada yang membuatmu benar-benar penasaran? Percaya atau tidak, semua kembali ke kamu. Apakah deretan artefak tersebut benar-benar peninggalan dari luar angkasa? Atau semua hanya karangan 😀 Bagaimana menurutmu?