Bule Eror mengemudi mobil dengan ribuan lebah!

Ada-ada saja tingkah laku bule eror bernama Wally Leatherwood ini, bukannya mengendarai mobil bersama keluarga tercinta atau minimal anjing kesayangan, tapi dirinya malah mengemudi mobil bersama ribuan lebah di dalamnya. Ya didalam mobil bukan diluarnya.

Aksi ekstrim pria tersebut dilakukan tanpa menggunakan baju pelindung anti lebah, dirinya seolah sudah terbiasa dengan sengatan lebah.

Aksi wally direkam oleh pengemudi mobil lainnya bernama Brandon Singleton. Kebetulan dirinya bertemu dengan wally saat pertama di supermarket. Wally tampak membawa tiga pak bungkus sarang lebah di bagian belakang mobilnya.

Selang 20 menit, ribuan lebah berhasil kabur dari sarangnya dan memenuhi seisi dalam mobil. Saat itulah Brandon yang berada di belakang mobilnya langsung merekam dengan ponsel ditangannya.

Brandon takut terjadi hal yang membahayakan keselamatan si pengemudi mobil dengan ribuan lebah itu. Tapi ketika dia menengok, Wally seperti tak ada rasa khawatir dia tetap mengendarai mobilnya dengan santuy.

Dirinya berhasil pulang selamat ke rumah, dan hanya mengalami luka ringan akibat beberapa sengatan lebah. Ketika ditanya mengapa tak ia lepaskan saja lebah itu dengan membuka jendela mobil. Justru dirinya bilang kalau ia sangat menginginkan lebah-lebah itu tetap hidup sampai di rumah untuk ia ternakkan lagi.

Rupanya selain rekaman Brandon, ternyata Wally juga membuat video sendiri bersama ribuan lebah tersebut di mobilnya.