Konyol, pria telan Ponsel Nokia 3310 tanpa malu-malu

Seorang pria 33 tahun dari Pristina, Kosovo dengan syahdu menelan sebuah Ponsel Nokia 3310. Ponsel jadul yang melegenda di zamannya karena awet dan tahan banting. Tidak tahu apa penyebab pria itu sampai tega menelan ponsel Nokia 3310 yang tak berdosa itu.

Sampai akhirnya dirinya harus segera menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Kisah nyata pria menelan handphone Nokia 3310 ini dibagikan oleh Dokter bernama Skender Teljaku di laman Facebooknya.

Foto ponsel Nokia 3310 berwarna merah yang berhasil dikeluarkan dari perut pria

Konyol, pria telan Ponsel Nokia 3310 tanpa malu-malu

Di malam hari ia diminta datang ke rumah sakit untuk menjalankan prosedur operasi bedah perut pasien. Ia yang memimpin operasi pun tidak tahu benda apa yang sudah ditelan oleh bujang jahanam tersebut, si bujang hanya mengaduh menangis-nangis sambil memegangi perutnya.

Betapa terkejutnya Dokter Skender Teljaku ketika mengetahui bahwa benda asing tersebut adalah sebuah ponsel dala keadaan utuh. Dengan penuh keheranan ia berpikir bagaimana cara menelan ponsel tersebut bulat-bulat?

Ponsel itupun ternyata sudah bersarang di perutnya selama 4 hari, yang paling ditakutkan adalah jika baterai ponsel itu sampai meledak di dalam perut, belum lagi bahan material baterai mengandung kimia berbahaya.

Kejadian ini bukanlah pertama kalinya, pada tahun 2014 seorang pria mabuk kecubung juga pernah menelan ponsel dan tersangkut di tenggorokan, sampai akhirnya di operasi untuk menyelamatkan nyawanya.

Dan di tahun 2016 seorang pasien rumah sakit juga melakukan tindakan konyol yang sama yakni menelan ponsel dalam keadaan bulat-bulat.

Hasil X-Ray Ponsel Nokia 3310 di dalam perut

Tim medis dokter Skender Teljaku yang membantu mengeluarkan Nokia 3310