7 Sepatu Teraneh yang Pernah Diciptakan Manusia

Sepatu merupakan salah satu aksesoris pelengkap fashion yang sangat penting, terutama untuk mengamankan area kaki saat berjalan. Desain produk itu juga sangat dinamis sesuai perkembangan tren yang terjadi, bahkan terkadang muncul model sepatu teraneh yang berhasil membuat orang mengernyitkan dahi saat melihatnya.

Beberapa model alas bagian bawah tubuh ini, berhasil diabadikan oleh berbagai sumber berikut ini. Memang terlihat berbeda dari sepatu kebanyakan, mulai dari desain hingga pemilihan bahannya. Penasaran?

  • Gun Hoof

Jika sedang tidak dipakai, maka alas kaki ini akan terlihat persis seperti bagian kaki kambing lengkap dengan bulunya berwarna coklat atau krim. Pada bagian heels didesain berbentuk pistol terbalik sehingga menjadi penyangga utama saat berjalan.

Ada juga desain menempatkan besi khusus sebagai pengganti pistol tersebut, sehingga terlihat kesatuan desain unik dan tentunya aneh dari produk untuk mempercantik penampilan area kaki tersebut. Apakah Anda mau coba memakainya?

  • Nike Hamburger

Namanya saja sudah sangat aneh, mana mungkin berbentuk hamburger? Namun kenyataannya ada dan dibuat mirip dengan salah satu tipe sepatu Nike, namun desainnya berbentuk hamburger.

Mulai dari bagian roti di atas kemudian ada lapisan berisi daging burger, lalu lelehan saus sangat menggoda. Eits, jangan sampai dimakan ya! Karena ini adalah alas untuk bagian kaki.

  • Sepatu Legging

Kalau biasanya sepatu terpisah dengan legging atau celana ngepas, biasa dipakai untuk berolahraga. Ternyata muncul sebuah desain, dimana sebuah produk penutup bagian bawah tubuh langsung terhubung dengan celana jenis legging di atasnya.

Jadi, untuk yang tidak mau ribet untuk menggunakan alas kaki dan juga legging bisa menggunakan produk ini saat berolahraga. Tinggal menentukan ukuran kaki dan sesuaikan ukuran legging dengan bagian kaki Anda.

Ada juga sepatu high heels sengaja disatukan dengan legging sehingga terlihat lebih memukau.

  • Translucent Hamster Stripper

Dalam sebuah peragaan busana, muncul desain sepatu paling aneh dan transparan berbentuk boot tinggi. Ketika dilihat sepintas akan sangat elegan ketika digunakan, namun keanehan terlihat pada bagian tapak yang dibuat memiliki rongga.

Pada rongga tersebut ditempatkan hamster hidup yang terlihat nyaman berlari sambil melihat sekelilingnya.

Sepatu ini didesain untuk para wanita dengan hobi memelihara hamster, lalu ingin membawa hewan peliharaan mereka tersebut tanpa ribet menggendong atau membawa kandangnya. Cukup menempatkannya di bagian rongga bawah sepatu tersebut. Bisa juga difungsikan sebagai aquarium mini untuk membawa ikan kesayangan.

  • Boxing Glove

Lain lagi dengan desain sepatu boxing glove, mirip dengan sarung tinju yang biasanya dipakai pada tangan. Terbuat dari bahan khusus karet elastis, lengkap pula dengan tali temali di sisi belakang sepatu.

Sepertinya ketika dipakai akan sangat empuk, terutama di bagian ujung kaki. Bahkan jika dilihat sepintas mirip dengan sepatu ala Aladin walaupun ujungnya membulat tebal.

  • Human Foot

Merupakan sepatu yang didesain mirip dengan kaki manusia, jadi saat digunakan akan sama seperti Anda tidak memakai alas pada bagian kaki. Detail jari dan warna kaki dibuat sangat mirip dengan kaki asli manusia. Hanya saja lebih dramatis dan lebih mirip kaki dari manusia purba yang panjang dan kurang terawat.

  • Sepatu ikan

Adalah sepatu yang didesain mirip dengan bentuk ikan asli, mulai dari sirip detail tubuh ikan yang terlihat nyata saat dipakai. Selain sepatu, ada juga sendal dimana bagian ujungnya dibuat terbuka seperti mulut ikan yang sedang menganga.

Ingin memiliki salah satu sepatu teraneh di atas? Mungkin Anda bisa minta bantuan desainer sepatu untuk membuatkannya. Sehingga, ketika dipakai bisa menjadikan pengguna sepatu sebagai pusat perhatian.