Dompet super tipis Bison Denim RFID anti Maling

Dompet tebal buat nimpuk maling? Emangnya masih jaman pakai dompet tebal-tebal? Gak takut fantad encok gara-gara dompetnya keberatan. Di jaman sekarang ini padahal pembayaran sudah serba digital, tinggal scan barcode via mbanking ataupun menggunakan produk digital seperti ovo maupun gopay.

Jadi buat apa bawa uang banyak-banyak? Mo belanja sayur atau nelepon coin? Pengen punya dompet keren seperti bison denim ini juga? Tapi takut kemahalan?

Eitts siapa bilang dompet super tipis bison Denim ini harganya mahal? Saya sendiri beli cuma 150 ribuan saja. Murah banget kan? Yess bukan hanya murah saja, tapi juga sudah menggunakan teknologi RFID Blocking anti maling.

Bagi pemilik kartu kredit, penyadapan lewat RFID menjadi momok mengerikan, karena tanpa memiliki kartu fisik kartu kredit seorang hacking bisa menyadap data si pemilik kartu kredit. Tentunya bisa terjadi penyalahgunaan seperti menguras saldo kartu kredit.

Dengan dompet yang sudah menggunakan teknologi RFID blocking metode hack ini sudah tidak bisa berfungsi lagi, dan negara-negara maju sudah lama menggunakannya. Mungkin kalau di Indonesia belum terlalu dikenal, ya yang penting dompet berfungsi normal saja bisa jadi rata-rata berpikir seperti itu.

Gimana? Tertarik untuk membeli Dompet Bison Denim super tipis ini? Gak harus buru-buru, coba lihat-lihat saja review videonya di youtube 😀