Es krim babi panggang buatan Sisca Kohl bikin sungut-sungut netizen

Baru saja memasuki bulan Februari 2022, Youtuber bernama Sisca Kohl tampak bikin ulah lagi, ya sekarang dirinya membuat konten Es Krim Babi Panggang. Bertajuk nikmatnya makan es krim berpadu dengan renyahnya daging babi panggang, mungkin baru Sisca Kohl di dunia ini yang memadukan kedua jenis makanan bertolak belakang tersebut.

Ketika sedang mencicipi es krim buatannya yang aneh itu, Sisca tampak memerah pipinya dan mengatakan rasa es krim babi tersebut benar-benar lecker, sambil menggoda netizen agar ikut mencicipinya.

Sebenarnya babi panggang ini adalah menu khusus yang disediakan oleh keluarga Sisca Kohl untuk merayakan Hari Imlek, dan terbesit keisengannya untuk mengubah menjadi es krim.

Heem kriuk-kriuk nyes, sepotong daging panggang ia ambil kemudian di blender sampai halus. Setelah itu dijadikan topping es krim dan dirinya juga menambahkan pewarna merah muda untuk es krim rasa babi buatannya.

Babi-babi ku hayukk gaeskeun dicoba imbuh Sisca. Sebelumnya gadis manis dengan betis mbunting padi tersebut juga pernah membuat heboh dengan membuat es krim rasa bebek peking, es krim goreng flaming hot cheetos, es krim bts meal, es krim KFC saus samyang, es krim nasi padang, es krim rasa wasabi dan yang baru-baru ini es krim babi panggang, Ada-ada saja ya siska kol 😀