Lumba-lumba atraksi dengan singa laut di Ancol 2022

Betapa serunya melihat lumba-lumba atraksi dengan singa laut di gelanggang ocean dream samudra Ancol tahun 2022 ini. Wuahh lihat ikan lumba-lumba itu bisa berdiri, bergoyang mengelilingi kolam ungkap anakku yang berteriak penuh kegirangan.

Di akhir liburan setelah lebaran tahun 2022, objek wisata seperti Ancol, Dufan, Ragunan dan Taman Mini memang paling banyak pengunjungnya, jika tidak dibatasi akan melimpah ruah, padahal suasana masih dalam Pandemi covid 19. Untungnya meskipun sangat ramai, para pengunjung masih tetap tertib mematuhi protokol covid saat menonton pertunjukan lumba-lumba dengan singa laut.

Selain lumba lumba atraksi ada juga pertunjukan singa laut, bajak laut, dunia ubur ubur dll

Oh iya untuk sekedar informasi di Ocean Dream Samudra Ancol ini tidak hanya menampilkan wahana atraksi lumba lumba saja, tapi juga ada pertunjukan Singa laut yang lucu dan pandai berakting seperti manusia, ada juga tontonan seru seperti Cinema 4 Dimensi, Dunia ubur-ubur, Scorpion Pirates, beruang, kuda nil, bajak laut dan boto-boto.

Harga tiket atraksi lumba-lumba ocean dream Ancol

Pokoknya semua wahana sama serunya seperti menonton ikan lumba lumba atraksi. Untuk harga tiket lumba lumba ocean dream Ancol dikenakan 130 ribu rupiah termasuk tiket masuk Ancol. Ada juga paket bundling yang ditawarkan yakni 195 ribu rupiah sudah termasuk tiket Samudra + Sea World + Ancol. Tapi kalau mau lebih hemat sering-sering cek aplikasi tiket com dan traveloka aja biasanya suka ada diskon besar-besaran tuh.

Btw kalau nanti nonton lumba lumba atraksi, tempat paling strategis yaitu di dekat bibir kolam, kita bisa puas melihat sosok lumba-lumba dari jarak dekat. Udah gitu kalau lumba-lumbanya lagi santai kita diperbolehkan untuk foto selfie bareng lumba-lumba, sayangnya belum diperbolehkan untuk megang lumba-lumba sama pawangnya, mungkin buat jaga-jaga ya biar tidak ketularan covid si lumba-lumba dari tangan pengunjung hihihi.

Siap-siap juga bawa baju salinan, soalnya lumba lumba Ancol terkenal kejahilannya, saat berenang mendekati para penonton mereka akan menyapu air, mengibaskannya hingga baju penonton jadi basah kuyub. Ya kalau mau aman, jangan duduk terlalu depan, tapi memang kurang puas aja sih gak bisa tatap muka sama lumba-lumba.

Atraksi singa laut di Ancol

Berbeda dengan atraksi singa laut, mereka jauh lebih kalem. Tingkahnya itu loh menggemaskan banget, bisa berhitung matematika, diajak tebak-tebakan dan sering si anjing laut memeluk pawangnya. Setiap habis menghitung pasti dikasih ikan kecil sama pawangnya. Kadang juga si singa laut genit kalau melihat anak kecil lucu, tanpa tedeng aling-aling mereka langsung mencium pipinya begitu saja.

Banyak anak kecil yang sangat senang melihat penampilan singa laut, tapi juga ada yang menangis ketakutan melihat singa laut, mungkin karena badannya besar ya, padahal mereka kan sangat baik sekali. Pertunjukan singa laut ini masih 1 area dengan lumba-lumba ocean dream, hanya berbeda tenda saja.

Oh iya untuk masuk ke pertunjukan ikan lumba-lumba atraksi tidak terlalu ketat, kita masih diijinkan untuk membawa makanan dan minuman. Enak sekali menonton sambil makan kudapan seperti pop corn, tersedia dijual kantin disana.

Untuk harga makan di kantin lumba-lumba ocean dream juga murah, tidak mahal seperti makanan yang di jual di ancol ataupun sea world. Di area sekitar kantin juga ada hiburan kereta api, odong-odong sirkus yang semuanya gratis sudah include di dalam wahana lumba-lumba Ancol ini.

Lumba-lumba ocean dream samudra ancol dikenal bersahabat dengan anak kecil

Hayukk gas keun kapanlagi kita bisa melihat aksi lucu lumba-lumba bersama keluarga dan anak-anak tercinta. Lumba-lumba Ocean Dream Samudra Ancol dikenal sangat bersahabat dengan anak-anak kecil, selain itu mereka dikenal sangat pintar, mampu menghitung matematika, bermain holahop, berjoget dan berdansa.

Lumba-lumba juga dapat atraksi berenang terbalik, menyambar ikan di ketinggian, bergoyang picha-picha dan melempar bola ke tiang basket setinggi 7 meter lebih. Oke gaes, Itulah pengalamanku dan keluarga berlibur melihat lumba-lumba atraksi di Ancol di tahun 2022 kemarin.